Sistematika Penulisan

Adapun penulisan skripsi ini dibagi dalam enam bab. Setelah Bab I ini yang berisi Latar Belakang Masalah, Identifikasi Masalah, Pembatasan Masalah, Perumusan Masalah, Tujuan Penelitian, Manfaat Penelitian, dan Sistematika Penulisan, bab-bab berikut penulis bagi menjadi :

BAB 1 PENDAHULUAN
Bab ini membahas mengenai masalah yang melatar belakangi penelitian dengan merumuskan masalah yang timbul, dan juga menentukan tujuan penelitian dengan merumuskan masalah yang timbul, dan juga menentukan tujuan penelitian serta batasan penelitian agar studi yang dilakukan lebih terarah.

BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA
Dalam bab ini berkaitan dengan pemaparan teori-teori yang berhubungan dengan penelitian yang dilakukan melalui studi literatur. Landasan teori tersebut akan digunakan sebagai kerangka dan bersumber dari buku-buku pustaka sebagai dasar pemikiran dari penelitian ini.

BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN
Dalam bab ini menggambarkan tahapan-tahapan yang ditempuh penulis dalam bentuk diagram alir dan disertai penjelasan untuk masing-masing langkah dalam memecahkan masalah

BAB 4 PENGUMPULAN DATA
Dalam bab ini ditujukan untuk pengumpulan data-data yang diperoleh dan diperlukan dalam penelitian dapat diolah dan digunakan untuk tahapan selanjutnya, sesuai kebutuhan.

BAB 5 PENGOLAHAN DATA DAN ANALISIS
Dalam bab ini terdapat pengolahan data-data yang telah didapatkan dalam penelitian, dan juga analisis serta perbandingan dengan teori yang ada.

BAB 6 KESIMPULAN
Dalam bab ini ditujukan untuk kesimpulan-kesimpulan yang didapatkan berdasarkan hasil analisis untuk menjawab permasalahan. Selain itu, diberikan juga saran dari penulis mengenai permasalahan dan pemecahannya bagi penyedia jasa SPEEDY.

Contoh Abstract

Comments

Popular Posts