Perumusan Masalah
Berdasarkan banyaknya permasalahan yang ada, maka dapat dirumuskan masalah-masalah pokoknya, sebagai berikut:
1. Apa saja yang menjadi variabel kualitas pelayanan jasa SPEEDY di perusahaan x?
2. Seberapa jauh kesenjangan antara ekspektasi dan persepsi pelanggan atas pelayanan jasa SPEEDY saat ini?
3. Dimensi-dimensi apa yang perlu diprioritaskan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan?
4. Upaya-upaya apa yang perlu dilakukan oleh pihak perusahaan pelayanan di x untuk meningkatkan kepuasan pelanggan SPEEDY?
Sample lain..
1. Apa saja yang menjadi variabel kualitas pelayanan jasa SPEEDY di perusahaan x?
2. Seberapa jauh kesenjangan antara ekspektasi dan persepsi pelanggan atas pelayanan jasa SPEEDY saat ini?
3. Dimensi-dimensi apa yang perlu diprioritaskan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan?
4. Upaya-upaya apa yang perlu dilakukan oleh pihak perusahaan pelayanan di x untuk meningkatkan kepuasan pelanggan SPEEDY?
Sample lain..
Comments