Identifikasi Masalah

Dari hasil wawancara yang sudah penulis lakukan dengan manager PT x, pada bulan januari 2006 perihal mengenai kualitas jasa SPEEDY, dan diperoleh beberapa hambatan dari perusahaan yang dihadapi diantaranya :

1. PT x belum dapat memaksimalkan kualitas jasa kepada konsumen di Jakarta karena para persaingan yang begitu mendominasi dengan segala kelebihan layanan kualitas jasanya. Oleh karena itu perusahaan x dituntut untuk memberikan nilai yang lebih tinggi pada saat ini.

2. Perusahaan x belum dapat menampung keluhan-keluhan konsumennya dan memberikan kepuasan pelayanan kepada konsumennya untuk dapat mengikat pelanggan setia.

3. Pelayanan yang ada belum sepenuhnya dilakukan secara tepat. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi penyedia jasa SPEEDY mengingat ketatnya persaingan.

4. Sebagai pendatang baru, SPEEDY tentu lebih dituntut untuk mempunyai perbedaan (diferensiasi) dengan provider lainnya yang sewaktu-waktu dapat menjadi pesaingnya. Sehingga banyak pemakai internet belum mengenal baik mengenai SPEEDY.

Sample lain..

Comments

Popular Posts